REVIEW - BAYWATCH (2017)


Bagi para generasi 80-an dan 90-an tentunya kenal dengan film TV series "Baywatch" yang sekarang sudah diangkat menjadi layar lebar dengan sutradaranya Seth Gordon (Identity Thief, Horrible Bosses). Dengan lakonan para pemain baru seperti Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddrio, Kelly Rohrbach dkk tentunya akan menarik perhatian apalagi dengan pakaian minim yang tampak sexy.

Baywatch berkutat pada kisah para penjaga pantai yang tak hanya ingin bertugas sebagai penjaga pantai saja, melainkan turut serta melakukan penyelamatan disekitar area pantai itu. Mitch Buchannon (Dwayne Johnson) melakukan pengrekrutan anggota baru guna untuk menambah personil penjaga pantai. Diantaranya yang terpilih yaitu Matt Brody (Zac Efron), Summer Quinn (Alexandra Daddrio) dan Jon Bass (Ronnie). Tiba-tiba muncul kasus pembunuhan dan penyebaran narkoba membuat Mitch mau tak mau menginvestigasi kasus ini bersama para tim.

Yang jelas, film ini tak dibuat oleh para kritikus film yang menjunjung tinggi plot/jalan cerita dari sebuah film. Lupakan semua itu, anda hanya perlu duduk tenang menikmati pemandangan indah di film ini bersama gadis-gadis sexy dengan pakaian minim. Penuh guyonan tak senonoh, humor referensi ke pop-culture, adegan para gadis yang berlari dengan efek slomo yang keren sekali menurut saya. Mulai dari kibasan rambut, guncangan dada hingga lemak tubuh yang nempel di tubuh, haha.

Sayang saja, ketika mulai masuk ke pertengahan film tampaknya sang sutradara agak kebingungan dalam menanganinya dan membuatnya terkesan bertele-tele. Kurangnya pengenalan karakter dan chemistry antar karakter yang serba nanggung. Padahal film ini punya potensi untuk bisa lebih bagus lagi bila ditangani dengan benar.

Mungkin tak sempurna, tapi Baywatch sangat direkomendasikan sebagai film pelepas penat dikala punya waktu senggang. Bagi para pria bersiaplah karena akan ada banyak hujanan adegan yang eye-popping banget dan bikin girang ! Haha.

Rating :  ★  ½

Comments

Popular Posts