REVIEW - THE EMOJI MOVIE + 3D REVIEW


Bayangkan jika emoji di smartphone anda mempunyai dunia kehidupan sendiri, bayangkan juga ketika para emoji saling berinteraksi satu sama lain, itulah yang terjadi di dalam film The Emoji Movie.

Berkisah tentang emoji bernama Gene yang merupakan emoji Meh tinggal di textopolis (fitur sms pada smartphone) bertugas untuk Alex di smartphone nya. Ketika Alex ingin mengirimkan ekspresi kepada gadis yang disukainya, Gene malah menampilkan ekspresi yang aneh. Ia mempunyai kemampuan untuk menampilkan lebih dari satu ekspresi yang dianggap malfungsi oleh pemimpinnya, Smiley. Kemudian Gene menjadi incaran para bot antivirus yang ingin menghapusnya dari aplikasi. Ia pun keluar dari aplikasi, bertemu dengan Hi-5 dan Jailbreak dan dari sanalah ia mencari jati dirinya sebagai "Meh" yang asli.

The Emoji Movie ini punya konsep yang menarik, bak gabungan antara film Inside Out dan Toy Story dalam satu film, menarik bukan? Sayangnya konsep yang menarik itu tak diimbangi dengan penceritaan yang bagus. Konsepnya hanya dikisahkan sebagian luarnya saja, tidak sampai menggali lebih dalam. Sepanjang film kurang adanya ikatan emosi penonton terhadap karakter di film, untungnya terselamatkan oleh visual dari film ini dan juga soundtracknya yang lumayan menghibur.

Overall The Emoji Movie tak sekacau yang dikatakan oleh para kritikus film, punya momen yang menyenangkan tersendiri serta banyak karakter-karakter menggemaskan yang sering kita jumpai di smartphone kita !

Rating :   


3D REVIEW :

Brightness : 4/5

Depth : 5/5

Pop Out : 2/5

Recomended in 3D? : YES.

Comments

Popular Posts