REVIEW - TRANSFORMERS THE LAST KNIGHT + 3D REVIEW (2017)


Sutradara terkenal Michael Bay kembali menangani sekuel film Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight. Kesuksesan film sebelumnya, Transformers: Age of Extinction tidak lepas dari tangan sang sutradara ditambah lagi hadirnya aktor terkenal Mark Wahlberg membuat film ini menjadi semakin “hidup”.
Yah, cerita di film Transformers: The Last Knight ini masih berfokus pada pertempuran antara manusia yang bersekutu dengan Autobots pimpinan Optimus Prime, melawan kelompok robot jahat. Dalam film Transformers: The Last Knight ini diceritakan Optimus Prime ingin menghidupkan planet asalnya yang telah mati dengan bantuan sebuah artefak yang berada di bumi.

Cukup mengesankan "yang katanya" seri terakhir Transformers ini. Tanpa memperdulikan plot nya, Transformers : The Last Knight sangat enjoyable. Dengan imajinasi Michael Bay yang unik, kreatif (ada juga yang bilang ngawur) sepanjang film penonton disuguhi adegan laga tanpa jeda dengan memanfaatkan teknologi CGI yang canggih serta lebih kurang 98% adegan film ini difilmkan dengan kamera IMAX. Memang tampak berbeda sekali dari segi kualitas ketajaman gambar & warnanya yang tak norak.

Paruh awal boleh dibilang sedikit menjenuhkan, setelah mulai muncul konflik barulah perlahan film ini mulai fokus ke inti masalahnya. Adegan aksi di film Transformers : The Last Knight ini mirip sekali dengan film Fast Furious dan Star Wars, menegangkan juga seru. Dua kata untuk menggambarkan seluruh isi film ini : "Eyegasm & Eargasm". Tontonlah dalam format 3D, dijamin ga bakalan nyesel. Salah satu yang terbaik dalam franchise Transformers !

Rating :   ★  ½


3D Review :

Brightness : 5/5

Depth : 5/5


Pop Out : 4/5


Must see in 3D or IMAX 3D !

Comments

Popular Posts