REVIEW - JOHN WICK (2014)


Kangen sama film aksi yang dibintangi Keanu Reeves? Ini dia jawabannya : John Wick. Mungkin sudah lama Keanu Reeves tidak membintangi film bergenre action dan akhirnya muncul juga yang satu ini. Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski yang pada awalnya dikenal sebagai seorang stuntman di film-film besar Hollywood.


Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang bernama John Wick (Keanu Reeves) yang kehilangan istrinya akibat nyawanya telah diambil oleh Yang Maha Esa , sebelum istrinya pergi meninggalkan John Wick , dia menghadiakan John Wick seekor anjing kecil yang lucu dan sebuah kendaraan Mustang tahun 1969. Ketika dia sudah mulai terbiasa dengan hidupnya (tanpa ditemani istrinya) , seorang pria bernama Iosef Tarasov (Alfie Allen) menyelinap dan menyerang rumahnya juga mencuri mobil miliknya dan merenggut nyawa anjing kecil pemberian sang istri. John Wick merasa kehilangan lagi dan dia merencanakan sebuah misi balas dendam kepada pria tersebut dan misi balas dendam ini pun menghubungkannya terhadap koneksinya kepada mafia masa lalu,


Di dalam durasi 95 menit ini , sang sutradara tanpa basa basi langsung mulai menyodorkan berbagai aksi mendebarkan kepada penonton. Dengan modal plot yang boleh dibilang cukup tipis , sang sutradara mampu mengubahnya menjadi sebuah sajian aksi yang konyol dan jarang di temukan di film film aksi lainnya.


Overall , John Wick bakal menjadi film aksi yang dapat memanjakan mata penontonnya dengan melibatkan aktor ternama dan sajian aksinya juga keren dan sedikit sadis yang dapat membuat penontonnya duduk manis dan juga teka teki di dalam film ini yang membuat penontonnya semakin penasaran.

Rating : ★  ★   [80%]

Comments

Popular Posts